Ice Age 5 Collision Course (2016) Bluray Subtitle Indonesia



Ice Age 5 Collision Course (2016) Bluray Subtitle Indonesia, film animasi terbaru 2016 yang harus ditonton. Cerita ice age berlanjut, petualangan 3 hewan purba (Manny, Diego dan Sid) dibuat hingga movie ke 5. Kali ini tupai Scratch kembali membuat masalah, tingkahnya yang konyol di setiap pembukaan film-film ice age membawa malapetaka lagi bagi kehidup hewan-hewan purba di Bumi.

Bagi anda yang menyukai film-film jenis animasi bergenre komedi, saya rasa film satu ini akan mampu mengocok perut anda dan keluarga di rumah. Film Ice age selalu menghadirkan adegan-adegan konyol di setiap seri filmnya, tentunya film ke 5 ice age kali ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan lebih lucu lagi dari episode yang sebelumnya.

Film ice age 5 berawal dari seekor tupai bernama Scratch, Scratch yang terobsesi dengan biji buah ek (sejenis kacang pohon) mencari tempat yang bagus untuk menancapkan biji tersebut. Dia menyusuri salju, dan kemudian menemukan tempat yang pas di bawah salju. Tanpa disadari, dia telah menancapkan biji ek di pusat kendali sebuah pesawat seperti UFO (Unidentified Flying Object). Tidak paham dengan apa yang sedang diperbuatnya, Scratch menarik tuas kemudi pesawat dan menerbangkannya ke luar angkasa


Ice Age 5 Collision Course


Nama : Ice Age 5 Collision Course
Studio : Blue Sky Studios
Genre : Adventure, Comedy
Durasi : 1 Jam 34 Menit
Rilis : 22 Juli 2016 (Indo)
Bahasa : Inggris
Format : MP4, MKV, 3GP

Sinopsis : Tupai Scratch menerbangkan pesawat UFO ke luar angkasa, pesawat tersebut menabrak berbagai jenis planet. Akibat tabrakan tersebut sakah satu planet keluar dari orbit dan menghantam planet satu dan lainnya, ibarat sebuah permainan billiard. Tanpa sengaja sebuah Tata surya tercipta karena tindakan tupai ini, dua planet di antaranya saling bertabrakan dan hancur berkeping-keping. Kepingan planet yang hancur menjadi sebuah meteor yang begitu besar, meteor tersebut sekarang mengarah ke bumi dan mengancam kehidupan semua makhluk yang tinggal disana. Mampukah Manny, Diego dan Sid menyelamatkan diri??

Trailer Film







Cara download : Klik link, tunggu 5 detik, klik get link (warna hijau). Jika waktu tak berjalan, matikan adblock. Ekstrak subtitle dengan Zarchiver. Gunakan Mx Player untuk memutar film dengan subtitle di android.

Nonton Online Ice Age Collision Course Subtitle Indonesia


Ikuti update film-film animasi barat selanjutnya, jika link rusak atau kesulitan saat download silahkan kirim di komentar. Selamat menonton, jangan lupa follow blog ini untuk membaca artikel menarik lainnya... Dan mohon koment dan share jika berkenan.


Tags : Ice age 5 2016 Subtitle Indonesia, Ice age collision course sub indo, ice age 2016 mp4 mkv 3gp, ice age 5 2016 brrip sub indo, nonton ice age 5 bluray sub indonesia
Share on Google Plus

About Khoiril Adzim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. juaragoal situs berita sepak bola paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    BalasHapus

Follow Us