Star Trek Beyond [2016] Bluray Subtitle Indonesia



Star Trek Beyond [2016] Bluray Subtitle Indonesia, film terbaru dari Star Trek di tahun 2016. Cerita Star Trek Beyond ini akan melanjutkan misi penjelajahan pesawat luar angkasa bernama USS Enterprise, bersama kapten James T. Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) mantan kapten pesawat USS Enterprise sebelumnya.

Di dalam film ini juga akan dibintangi aktor dari Indonesia, yaitu Joe Taslim. Joe Taslim yang pernah membintangi film The Raid bersama Iko Uwais dan juga pernah membintangi film Fast Furious ke 5, akan menjadi salah satu alien bernama Manas. Tentu saja hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita, orang Indonesia. Karena Joe Taslim mampu membawa nama Indonesia ke dalam film sebesar Holywood.

Bagi penggemar Star Trek, anda harus melihat film terbarunya ini. Selain Joe Taslim di dalam film kedua Star Trek juga akan ada aktor Idris Elba sebagai Krall, alien penyerang pesawat induk USS Enterprise dengan bantuan dari Manas. Ada Sofia Boutella yang berperan sebagai Jaylah, sosok alien wanita yang pandai tentang mesin pesawat. Jaylah merupakan alien yang membantu awak pesawat USS Enterprise selama penyerangan Krall dan Manas.


Star Trek Beyond


Nama : Star Trek Beyond
Studio : SkyDance Media
Genre : Action, Sequel
Durasi : 2 Jam 2 Menit
Rilis : 22 Juli 2016 (USA)
Bahasa : Inggris
Format : MP4 3GP

Sinopsis : Pesawat USS Enterprise sedang dalam perjalanan misi 5 tahun untuk mencari kehidupan lain di luar angkasa yang belum pernah ditemukan, saat beristirahat di USS Yorktown mereka dimintai bantuan untuk menuju sebuah kapal yang terdampar. Namun dalam perjalanan kesana, Enterprise diserang secara mendadak. Serangan tersebut diibuat oleh Krall, makluk alien yang hidup dengan menghisap kehidupan makhluk lain. Dibantu Manas, Krall ingin merebut artefak yang dimiliki oleh Kapten Kirk dan jatuh disebuah planet. Awak Enterprise mau tak mau harus menyelamatkan diri ke planet asing terdekat, dan berusaha berkumpul kembali. Mampukah mereka menyelamatkan diri??

Trailer Film






Cara download : Klik link, tunggu 5 detik, klik get link (warna hijau). Jika waktu tak berjalan, matikan adblock. Gunakan Mx Player untuk memutar film format apa saja dan subtitlenya di android.

Nonton Star Trek Beyond Subtitle Indonesia


Ikuti update film-film animasi barat selanjutnya, jika link rusak atau kesulitan saat download silahkan kirim di komentar. Selamat menonton, jangan lupa follow blog ini untuk membaca artikel menarik lainnya... Dan mohon koment dan sharenya bila berkenan.


Tags : Star Trek Beyond 2016 Subtitle Indonesia, Star Trek Beyond sub indo, Star Trek 2016 mp4 3gp, nonton Star Trek Beyond bluray sub indonesia
Share on Google Plus

About Khoiril Adzim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. juaragoal Portal berita sepak bola terupdate dan aktual. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club sepak bola favorit kalian.
    semua berita tentang liga internasional bisa kalian ikuti dan baca disini, selalu kami update secara langsung untuk para penggemar sepak bola. info seputar transfer pemain, prediksi match up, profil pemain, dll. tersedia lengkap di situs kami

    BalasHapus

Follow Us